Sabtu, 30 Oktober 2010

Studentsite

Studentsite adalah sebuah situs yang wajib dimiliki oleh semua mahasiswa Gunadarma. Studentsite  wajib untuk dimiliki oleh setiap mahasisawa Universitas Gunadarma karena  untuk mengetahui segala  informasi baik akademik maupun non-akademik, selain itu studentsite juga berisikan tentang setiap tugas serta informasi-informasi yang penting lainnya yang diberikan melalui situs ini. Termasuk dengan jadwal ujian tengah semester atau pun ujian akhir semester serta nilai hasil yang diperoleh setiap mahasiswa selama mengikuti perkuliahan ataupun jadwal pengulangan ujian yang harus dilakukan oleh seorang mahasiswa.
menu layanan yang terdapat di student site antara lain:
  1. BAAK News
  2. WWW News
  3. Lecture Messages
  4. Rangkuman Nilai
  5. Jadwal Kuliah
  6. Jadwal Ujian
  7. Bebas Perpustakaan
  8. Surat Keterengan
  9. Info Absensi
  10. Pendaftaran Lomba Blog
  11. Info Seminar (UG Portfolio)
  12. Tulisan (UG Portfolio)
  13. Tugas (UG Portfolio)
  14. Deposit Library
  15. Warta Warga
  16. Blog Komunitas Perbankan
  17. Blog Komunitas Linux
  18. Blog Komunitas Fotografi
  19. Blog Komunitas Robotika
  20. Blog Komunitas Arsitektur
  21. Blog Komunitas Ekonomi Syariah
  22. Blog Komunitas Pasar Modal
  23.  
    menu-menu yang terdapat di studentsite sangatlah membantu setiap mahasiswa dalam melaksanakan proses pembelajaran selama perkuliahan,baik itu untuk menulis tulisan yang bersifat tugas maupun bersifat pribadi, namun disamping itu student site juga memiliki kekurangan, yaitu :
    terkadang studentsite ini sangat sulit untuk diakses oleh mahasiswa entah karena sedang dalam perbaikan atau dalam peng-upgrde-an situs. Hal ini membuat mahasiswa sulit untuk mengerjakan tugas dengan cepat karena hambatan peng aksesan tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar