Jumat, 05 November 2010

Everything bout Love 1

Cinta...
kata yang begitu ajaib, penuh makna, dan misteri...

belakangan ini gw sedang mencari arti kata cinta yang kena dihati gw..sampai saat ini gw juga masih bingin denagn bagaimana cinta itu diterapkan dari sejuta makna yang terkandung didalamnya...

so gw melakukan riset kecil tentang apa itu cinta,, observasinya pun ga jauh-jauh yaitu temen-temen sekelas gw tapi ga semuanya cuma sebagian kecil cinta menurut cowo dan cinta menurut cewe....
nah ini dia yang temen gw bilang tentang apa itu cinta tapi nama nya ga akan bw sebutin karena mereka gak mau nama mereka terpublikasikan *lebay yah temen gw hehehehe*

1. cinta tak harus memiliki, yang penting adalah rasa sayang dan ingin melindungi
cinta tak harus menjadi pacar atau istri, cintailah seseorang dengan sempurna. Jangan mencintai seseorang dari kesenpurnaan yang dia miliki

2. cinta?? menurut anak-anak sekarang sihlagi ngetrend-trend nya anak kecila juga udah tau apa itu cinta
tapi banyak sebagian kita, Apa Itu Cinta Sesungguhnya??
banyak orang yang sulit membedakan cinta karena memang benar-benar cinta sulit di tebak, kadang cinta menyakitkan, apalagi kalau udah menhaparapkan orang yang belum tentu orang itu tahu apa yang sedang kita rasakan  saat ini tapi gw bangga sama diri gw sendiri karena gw masih punya rasa kasih sayang buat orang lain.

3. cinta dadalah sesuatu yang indah dari tuhan untuk kita menyayangi sesama, cinta harus dengan pasangan kekasih saya tapi bisa untuk cinta kepada ALLAH SWT., cinta kepada Nabi, cinta kepada yang lainnya juga. Tapi biasanya orang menganggap cinta dalam artian hubungan antara 2 orang yang berbeda menjadi satu, kalau menurut saya cinta itu tempat mencurahkan kasih sayang kita terhadap kekasih kita yang mau menerima kekurangan kita dan dapat merubah kita dari yang disebut hancur/buruk menjadi orang yang lebi baik lagi =)


nah itu sebagian makna cinta yang di ucapkan oleh temen-temn gw
eitss tapi gak cuma segitu berhubung gw lupa  nyimpen itu tulisan dimana jadi postingan gw kali ini akan berlanjut saat gw ada cukup waktu buat nulis lagi jadiiii


SEE YA..... =))

0 komentar:

Posting Komentar