Selasa, 02 November 2010

potongan cerita

nak kali ini gw akan mencoba memberikan potongan-potongan cerita yang sedang berusaha gw buat, hanya di blog ini gw akan memposting tulisan-tulisan gw tapi itu juga kalo sempet nulis maklum tugas gak bisa memberikan toleransi yang cukup ama gw hehehehhe* oke silahkan menikmati cerita yang gw suguhkan buat pembaca semua...*berasa lagi siaran di radio*

aku terdiam menatapi dinginnya keraguan hati, tenggelam memikirkan sejuta bayang yang menghampiriku dalam kesepian jiwa. menghapus kenangan masa lalu meski hati tak lagi menampiknya. aku melihat sesosok bayangan dalam gelap mencoba menghampiriku namun tak terjangkau. seperti berbisik padaku dia memanggilku dengan penuh kelembutan, langkahnya semakin pasti ku yang ketakutan mulai menghindar dan berteriak namun suaraku parau dan terdengar bagai bisikan.

ketakutanku pun sekejap menghilang karena kusadari itu hanya sebuah mimpi yang tak berarti. Aku keluar dari mimpi itu dan terbnagun dalam keadaan kacau,nafas ku kacau aku mencoba mengatur kembali nafasku dan mencoba mengingat siapa orang yang ada dalam mipiku itu.
Namun aku mendengar seseorang sedang menriaki aku

udahan dulu yah ntar kapan kapan kita lanjut lagi udah pagi juga lagian dan gw butuh makan dan mandi jadi sampai ketemu di postingan gw selanjutnya hehehhe*

0 komentar:

Posting Komentar